Kamis, 29 Januari 2009

JetEpE ....


Jatim Park adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km sebelah barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata Jawa Timur. Obyek wisata ini memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, dan drop zone. Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano dan Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, dan miniatur candi-candi.

Dengan suguhan "One Stop Service", Jawa Timur Park menyambut kedatangan Anda mulai 08.30 sampai deng an 16.00 WIB setiap harinya. Berbagai fasilitas yang tersaji di Jawa Timur Park antara lain :

Galeri Etnik Nusantara Adventure Zone Halilintar
Science Centre Kimia & Biologi Games Room Bumper Car
Amazing Human Body Walking Animal Spinning Coaster
Anjungan Jatim dan Irian Jaya Remote Car Drop Zone
Galeri Belajar Wall Climbing Rumah Misteri
Taman Agro Samba Balloon Jet Coaster
Mini Jets Ski Battery Car Water Boom
Remote Boat Taman Sesat Kolam Renang Anak
Taman Sejarah Arena Bermain Pasir Kolam Renang Arus
Adegan Prasejarah Gokart Taman Reptil
Diorama Binatang Bumper Boat Taman Burung
Baby Zoo Mini Jet Rumah Pipa
Mobil Mini Rumah Hantu Taman Ikan
Playground Mini Train Volcano & Amphytheater
Convoi Car Boom2 Laser Car Pasar Wisata
Marry Go Round Columbus Pasar Hewan, Buah & Sayur
Arena Bermain Anak
Selain itu, tersedia pula fasilitas pendukung berupa Outlet Makanan-Minuman, Galeri Seni, Souvenir Shop, Pa sar Buah, Pasar Sayur dan Galeri Bunga. Serta fasilitas umum yang tak kalah pentingnya, yaitu Mushola, Klinik, Wartel, Nursery Room, Toilet dan Tempat Parkir yang Representatif..Jawa Timur Park juga dilengakapi dengan Klub Bunga Butik Resort dan Pondok Penginapan Jatim Park yang akan membuat acara wisata terasa lebih nyaman, tenang, menyenangkan dan tidak terburu-buru karena lokasinya yang relatif dekat dengan Jawa Timur Park.


Read More…

Tidak ada komentar: